Jumat, 28 November 2014

Memahami Kebutuhan Wisatawan Suramadu

www.wikipedia.org

Halo, apa kabar Suramadu? 

Tak terasa, jembatan Suramadu sudah berusia 5 tahun sejak peresmiannya tahun 2009 oleh Presiden SBY. Congratulation, Indonesia punya jembatan yang membelah laut ! Saat itu yang terbersit dalam benak saya, wah, Indonesia bakal punya ikon wisata baru.

Saya tahu tidak semudah membalikkan telapak tangan menyulap Jembatan 
Suramadu sebagai tujuan wisata kelas Dunia. Eh tunggu, setidaknya menjadi tujuan wisata domestik dulu ya.

Minggu, 16 November 2014

Naik Garuda Itu Istimewa !

Ngaku deh, saya takut ketinggian dan selalu nervous setiap kali mau naik pesawat. Jadinya niat ingin bersenang-senang bepergian harus diawali dengan rasa was-was naik pesawat.


Kurang lebih setahun sekali saya dan keluarga menggunakan pesawat Garuda Indonesia untuk mudik ke Medan. Selain mudik rutin, beberapa kali saya naik Garuda untuk urusan pekerjaan. Yang terakhir kali adalah akhir September lalu, saya dan Cinta (putri saya) naik Garuda ke Singapura dalam rangka meliput sebuah acara seputar kesehatan.

Jumat, 14 November 2014

Mommylicious on Media



Saya mau update tentang jurnal buku Mommylicious.

Terhitung 2 bulan dari awal peredaran, buku Mommylicious mulai tampil di beberapa media nasional. Bangga pastinya, soalnya media-media nasional gitu loh...
Ini sesuai harapan saya, tapi tetap surprise. Kok secepat ini?

Ini dia tampilannya:

Majalah Living Indonesia Oktober 2014

Minggu, 09 November 2014

Jelajah Digital di Mal Ambasador


"Ke Mal Ambasador saja, yuk!"

Ajak suami ketika saya sampaikan bahwa smartphone saya mendadak mati.  Panik dong, smartphone lebih dari sekedar kebutuhan, melainkan gaya hidup!

"Di sana pusat gadget. Berbagai merk hp bonafid memiliki  service outlet di sana, bukan kios servise abal-abal."

Minggu 9 November 2014 kami  ke sana. Dari luar tampak struktur bangunan Mal yang kokoh. Jika dibandingkan mal-mal baru, mal Ambasador tidak terlalu besar. Tapi saya mendapatkan kesan elegant saat memasukinya.

Minggu, 02 November 2014

Best Friend Forever Barbie, Sahabat Berimajinasi.

Menjelang 3 tahun, Cinta kecil suka menari-nari berputar, kakinya jinjit seperti balet. Dia sedang berimajinasi sehabis menonton VCD Barbie Dancing Princesses, film Barbie yang ditontonnya pertama kali. Kisah Barbie 12 Dancing Princesses sangat berkesan bagi Cinta. 


Tak lama berselang, Cinta mempunyai VCD kedua, Barbie as The Island Princess. Imajinasinya berganti menjadi petualangan hutan bak Rosella. Dia bermonolog menirukan apa yang Barbie ucapkan di film. Dan Rosella adalah boneka Barbie pertama yang saya belikan untuknya. Dia senang banget ! Bersama Rosella dia bermain sehari-hari. Cinta membuat tenda, lalu tidur berdua Rosella di dalamnya. Kalau Cinta bersepeda, Rosella ikut bersamanya. Pernah juga Rosella jadi murid dari Bu Guru Cinta. Senyum-senyum saya melihatnya.