Sabtu, 21 Februari 2015

Belajar Smartphonegraphy Bersama Kelas Bogor


Perkembangan ponsel menjadi smartphone dengan fitur kamera yang semakin canggih memudahkan kita untuk melakukan street photografi alias foto yang diambil sewaktu-waktu sambil jalan-jalan.  Bagi blogger seperti saya, yang hobinya hampir menyamai pekerjaan jurnalis, perlu kamera yang sewaktu-waktu siap sedia digunakan. Plus yang bisa langsung upload buat di blog atau sekedar narsis.

Jumat, 20 Februari 2015

Mommylicious On Media (Again)

Sudah berlalu 6 bulan sejak Mommylicious terbit, rupanya masih ada beberapa media yang memuat reviewnya. Alhamdulillah...
Walaupun agak telat, tapi saya maklum , karena media yang memuat Mommylicious terbit mingguan dan bulanan, sementara daftar antri banyak, jadi baru tayang 6 bulan setelah terbit.

Berikut tambahan dari post sebelumnya, Mommylicious on Media. Sejauh yang saya ketahui, total sudah dimuat di 10 media (lokal-nasional). 


Selasa, 17 Februari 2015

Perhatian Asaku



 Saya tidak bermaksud memamerkan ketulusan sebagai mama. Sudah wajar seorang mama memberikan kasih sayang pada anak tanpa berharap balasan. Maka ketika si kecil berbalik memberikan perhatian pada saya, perasaan saya begitu membuncah, bahagia, haru, bangga, dan bersyukur. Pokoknya campur aduk, deh!

Asaku Mulia (sekarang 4 tahun) tumbuh menjadi anak yang penuh perhatian. Sejak kecil ketika dia bisa lancar berbicara, saya terkagum mendengarkan ucapan demi ucapannya yang seringkali mengejutkan untuk anak seusianya.

"Mama sudah makan malam belum?" Tanyanya sepulang saya pulang kerja.

Wisata Maksimal di Kota Bogor


Suatu malam, saya dan keluarga menikmati momen berkesan di Jungle Festival, Bogor. Anak-anak enggan melangkah pulang.  
"Nanti kita ke Jungle Fest lagi, Nak! Hingga larut malam, dan menginap di Hotel itu," kata saya sambil menunjuk hotel megah di seberang jalan, Padjadjaran Suite Resort & Hotel. 


****

Benar adanya seperti yang telah banyak ditulis di berbagai media dan blog bahwa Bogor memiliki "sejuta" tujuan wisata. Nyatanya, saya yang sudah 18 tahun tinggal di Bogor, belum kelar-kelar juga menyambangi semuanya. 

Apalagi satu dekade ini banyak tempat wisata baru berdiri, dari taman bermain keluarga, resort, wisata belanja dan wisata kuliner. Banyak banget. Begitupun dengan wisata alam yang sebenarnya memang sudah ada sejak lama tapi belum populer, kian ke sini semakin populer dengan bantuan media dan blogger.