Senin, 14 September 2015

Pindang Sapi Kluwek di Family Guide Magz



Masih satu paket dengan lomba resep di Family Guide bulan Februari 2015, bulan ini salah satu resep saya dimuat lagi.  Resep kali ini adalah Pindang Sapi Kluwek, masakan khas Trenggalek.  Kalau di Trenggalek sih biasa disebutnya Pindang sapi saja. 

Masakan ini mirip gulai sapi tapi ditambah kluwek. Butiran cabai utuh yang ditambahkan membuat citarasa pedas yang menggugah selera.

Resep ini tidak memenangkan lomba. Yang menang lomba adalah tongkol asap pedas. Bisa dilihat di link http://asacinta.blogspot.co.id/2015/07/tongkol-asap-pedas-di-family-guide-magz.html

Kalau pada resep sebelumnya foto saya diedit sehingga lebih artistik, pada resep kali ini foto tampil apa adanya sesuai aslinya. Jadi senengnya tambah gitu..bisa juga foto saya layak mejeng di majalah.

Minggu, 13 September 2015

Dari IIMS dan Komunitas untuk Industri Otomotif Nasional

Technology no longer consists just of hardware or software or even services, but of communities. Increasingly, community is a part of technology, a driver of technology, and an emergent effect of technology. (Howard Rheingold)
Pembukaan oleh Wapres RI Jusuf Kalla
Baru saja berlalu Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015). Even yang terselenggara pada 20-30 Agustus 2015 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, memamerkan aneka jenis kendaraan bermotor.

Saya mengikuti liputannya dari web http://www.indonesianmotorshow.com/. IIMS 2015 yang sukses atas kerja keras Dyandra Promosindo, tidak hanya menyentuh sisi tekno dan marketing dalam perkembangan otomotif di Indonesia, namun juga menampilkan sisi hiburan, seni, sosial dan budaya.