Langsung ke konten utama

Pengumuman Pemenang Lomba Esai ASI - Selasi

Pengumuman Pemenang Lomba Foto dan Menulis di Pekan ASI www.selasi.net 

Wednesday, 26 August 2009 23:14 
Setelah melalui penjurian yang alot ahirnya kami mendapatkan para pemenang dari 5 kategori dengan nilai tertinggi dari para juri. Karya-karya para pemenang akan segera kami tampilkan di website ini. 
SELAMAT UNTUK PARA PEMENANG 
Kategori 1.Pengalaman bagaimana ASI dan Menyusui menjadi penyelamat jiwa dan nyawa 
Pemenang uang tunai : Murtiyarini "ASI menyelamatkan anakku dari Pneumokokus" Pemenang harapan :Elok Setiawardani "Menunggu Kiriman ASI" 

Kategori 2.Renungan bagi ibu “Menyusui menyelamatkan jiwa dan nyawa” Pemenang uang tunai :Rd.Grace Anata Irlanari, S.Pd.“Menyusui menyelamatkan jiwa dan nyawa”. Pemenang harapan : Sanni Pramastrisari dengan judul : “Cairan Emas” Anugerah yang sempurna.

Kategori 3. Literature review. Pemenang uang tunai :Nur Handayani Utami dengan Judul : Air Susu Ibu (ASI) Sebagai Penyelamat Bayi dari Ibu dengan HIV Positif. 

Kategori 4. Foto - Menyusui menyelamatkan jiwa dan nyawa. Pemenang uang tunai : Gita indirawati dengan tema foto : Jack Newman Membantu bayi kembar siam menyusu. Pemenang Harapan : Rd.Grace Anata Irlanari, S.Pd. dengan tema foto : Menyusui sambil naik motor. 

Kategori 5. Foto - Kreatif mendukung ibu & bayi menyusui Pemenang uang tunai : Sanni Pramastrisari dengan tema foto : menyusui sambil belanja. Pemenang harapan : Arry Wastuti dengan tema foto : Baju Hamil dan Menyusui.

Komentar