Selasa, 10 Juli 2012

Origami: Berkreasi Sambil Bercerita (theurbanmama.com)

Book Review di www.theurbanmama.com



3 komentar:

  1. Mbak Arin salam kenal ya. Hebat euy tulisannya..padahal kelihatannya mama cinta dan asa ini kalem banget hehehe. Sering ketemu di TK Agriananda tapi cuma bisa sapa senyum aja hehehe.. Jadi pengen belajar nulis yang baik dan benar. Selama ini ngeblognya yaa gitu2 aja. Up and down semangatnya, kadang nulisnya juga apa aja yg terkilas. Kok kayaknya gak mutu gitu tulisanku. Gimana ya mbak biar nulisnya tetep semangat dan bermutu? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini mamahnya siapa ya? Sori gak hapal. Makasih yaaa udah mampir.

      Hapus
    2. eh baru klik namanya, ternyata mama nya mas Abrar, hehe...

      Hapus