Sabtu, 11 Agustus 2012

THIS IS THE TIME !


THIS IS THE TIME ! *tarik napas

Ibu-ibu, tahukah anda perasaan saya dalam 6 bulan terakhir? Berada disini, bersama anda semua, membuat saya merasa terdampar nyaman, mendapatkan banyaaaaaaak…sekali kebahagiaan.

Inilah saya, pemula, anak bawang di dunia penulisan (dan belum pernah menulis buku satupun), yang kemudian mendapat lirikan dari teh Indari Mastuti , lalu mendapat kesempatan untuk banyak berbagi disini. Kesempatan dan kepercayaan yang diberikan bahkan pada saat Teh Indari belum mengenal saya, sungguh menjadi kehormatan bagi saya. Terimakasih banyak Teh Indari…

Saya menerima tawaran itu, karena saya merasa punya kewajiban berbagi ilmu, sedikit apapun itu. Apa yang telah saya sampaikan disini tidak lain adalah untuk kebahagiaan saya sendiri dan untuk membantu ibu-ibu, anda-anda sebagai INDIVIDU sahabat-sahabat saya. Hanya itu, tidak lebih. HANYA ANTARA ENGKAU DAN AKU.

Karena saya pemula, maka yang saya bagikan di sini adalah info-info dasar. Saya merasa belum sanggup memasuki ranah teknik-teknik penulisan untuk media/jurnalistik. Banyak senior disini yang lebih berkompeten dalam hal itu. Tidak menyangka, justru karena tema-tema“pemula” yang saya usung disini mendapat respon luar biasa. Ternyata, banyak juga yang pemula ya, hehehe…yuk rame-rame TOSSS!!!

Lantas saya mendapat julukuan ratu media, siapa ya yang dulu ngasih julukan itu??? (padahal saya lebih suka disebut princess :P ) Ada juga yang memanggil Bu Guru… saya anggap itu sebagai gelar-gelar penghormatan dari ibu-ibu semua,..rasanya seperti dapat penghargaan dari presiden, woww...

Di sini, saya, Murtiyarini, dengan telapak tangan kanan di dada kiri, ingin menyampaikan Terimakasih, terimakasih, terimakasiiiiiih…yang teramat dalam, kepada semua ibu-ibu anggota IIDN atas segala apresiasinya.

*tarik napas lagi….

Sudah satu semester, kalau di perkuliahan sudah saatnya ganti mata kuliah, ganti guru. Saya tidak akan mengatakan kata-kata perpisahan, saya masih akan disini (jika diperkenankan), tetap “mengompori “ dan akan chit-chat dengan ibu-ibu semua… namun saya pikir, disaat kebahagiaan ini melimpah, adalah saat yang tepat untuk meninggalkan kursi empuk di kelas “Diskusi Menembus Media”.

Saatnya saya member kesempatan kepada pemula yang lain untuk memandu diskusi, dan kita sama-sama berbagi info disini. Saya percaya, sudah banyak diantara ibu-ibu yang telah “terkompori” (hehehe) dan melejit, siap sebagai ratu media berikutnya. Memanggil Rosmery AshalbaSri WidiyastutiHidayah SulistyowatiSri RahayuBulan NosariosIrawati PrilliaEty Abdul dan banyaaaak lagi.

Dengan ini, saya menyampaikan, kelas Diskusi Menembus Media semester satu telah selesai, semua dapat nilai A atas semangatnya. Kalau ada yang tertinggal dan telat masuk kelas, kewajiban kakak kelasnya untuk berbagi ilmu, setujuuu???

Semester depan, kita tunggu kru IIDN yang akan menyajikan kelas-kelas menarik lainnya. Mungkin dengan kelas yang sama ataupun berbeda, yang jelas dengan bu guru yang baru

Info diskusi satu semester saya tulis di http://asacinta.blogspot.com/search/label/diskusi . Silakan digunakan sebagaimana mestinya, free.

Finally, saya ingin meminta maaf, terutama pada dua hal : maafkan atas kesombongan saya, suka pamer-pamer…dan kedua, maafkan jika ada ketidaksabaran saya dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan.

I Love You, TETAP JAGA ADRENALIN MENEMBUS MEDIA !!

hope and love for future: diskusi
asacinta.blogspot.com
Saya senang akhir-akhir ini banyak laporan ibu-ibu yang tulisannya dimuat di Koran. Sebelumnya, koran dianggap “seram” , dalam artian isinya berita politik, hukum dan berita-berita berat yang menyajikan data-data rumit. Dan itu membuat ibu-ibu enggan memasukan tulisan ke koran.
Batal Suka ·  ·  ·  · 10 Agustus 2012 pukul 11:31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar