Minggu, 23 Desember 2012

A Luxurious Mother Day [Smart Mommy Inspiration Event]

Berawal dari persahabatan di dunia maya, saling berbagi informasi, saling cerita.
kelima ibu-ibu cantik ini dipertemukan dalam sebuah acara Smart Mommy Inspiration
Pada jamuan mewah di Hotel Ritz Carlton. Dengan sponsor Bisolvon dan Tabloid Nyata.
Pada hari, dimana ibu begitu diistimewakan di seluruh Indonesia, hari ibu 22 Desember.
Mereka adalah aku, Eka Candra Lina, Rina Susanti, Murti Yuliastuti dan Nunung Yuni Anggraeni.

Inilah momen spesial tersebut, yang terekam dalam bidikan kamera.

Eka dan Rina, antri mau registrasi


Sebelum masuk, lihat daftar nama peserta lain. Siapa tau ada yang kenal.

Yang baju kuning itu Evi dari tabloid Nyata,
dia aktif menelpon kami berulang kali untuk memastikan datang .
Kenapa sih mba? bikin GR aja

Eits, ada model cantik nih..

Kami sudah di lokasi pukul 8.30. Masih sepi. Kesempatan buat kami untuk ngobrol sebelum acara di mulai. Dan juga kesempatan untuk berfoto sebelum ruangan ramai.

Akyuuuu... ^_^

Eka Candra Lina, seorang dosen loh, bukan model :D

Murti Yuliastuti, ibu yang selalu beruntung karena dikira lebih muda 10 tahun
Rina Susanti,kontributor sebuah majalah, dan mulai bergabung di contestmania.
Ups, apaan tuh?
Nunung Yuni Anggraeni, selalu ceria dan rameeeee.
Begitu ketemu langsung ngobrol seru.

Ayo dong mba Murti gantian ngomong, masa aku terus_kata Nunung

Yo wislah mba, kita ngemil aja dulu

Hari ini kami bisa lolos dari tarikan tangan anak-anak. Boleh dong sesekali me time. Ibu kan sudah menemani dan mengurus anak setiap hari. Walau capek tapi seneng. Walau seneng tapi capek juga, jenuh juga, jujur loh. Jadi boleh ya ibu ketemu teman-teman ibu. Sebentaaaar saja, setengah hariiiii saja.  Terimakasih buat ayah yang bersedia momong anak-anak. hehehe...

Say, disini mama bisa ngopi panas dengan tenang. 

Trus bisa bincang-bincang dengan teman-teman mama,
nggak lain ya membahas kalian anak-anak Mama

Lihat, wajah-wajah sumringah menanti momen bebas ini hahaa..

Contestmania senior
Contestmania senior dan junior, alamaaak...grup apaan sih itu. rumpi ya?

Pukul 10.00, sudah saatnya acara inti dimulai. Baguslah, kalau enggak nanti kami foto-foto terus deh.
Acara dibuka oleh Tike Priyatna Kusumah, artis extravaganza. Kemudian diisi dengan seminar inspiratif dari Meli Kiong dan Dokter Telly. (naskah menyusul)

Jiah, foto-foto lagi? kapan mulainya?

Tike Priatna Kusuma kelihatan lebih langsing, gak jauh beda sama aku

Ketua panitia membuka acara

Nova Soraya (cantik bangeeet!) , Mely Kiong dan Tike

Sedang merencanakan memenangkan game

Itung-itung kalo menang 5 juta buat apa aja ya...
Materi yang inspiratif dari Mely Kiong

aAntusias bertanya

Kesempatan konsultasi gratis


Dan seperti apa kemewahan yang kami dapatkan
Kopi dan snack tanpa interupsi.
Catet ya, tanpa interupsi dari si kecil

Dimasakin sama Chef Ranum

Kuis, yang maju dapat pertanyaan dan hadiah

Ibu itu Ingin Berbagi kasih Untukmu

Aduuuh, neng Tike, masa kuisnya lomba batuk sih?

Hasil masakan Chef Ranum, semua ibu-ibu kebagian
Perlengkapan hias donut

Donut ini aku yang hias loh..

Narsis bareng donut kreasinya


Ini donutku

Sponsor utama 

Terimakasih Ritz Carlton

Perayaan hari ibu yang berkesan. Pertemuan dengan sahabat yang  menyenangkan. Kalaupun ada kemenangan sesudahnya, itu adalah bonus

30 pengirim pertama. Murti Yuliastuti kok tak ada? padahal kirim awal loh

Siapa nih cerita inspiratifnya?

Awww, I'm the winner

Eka juga winner

Murti Yuliastuti runner up. 
5 mama dengan cerita terinspiratif


Once more, I'm the wineeerrr...

3 orang dari meja kami adalah pemenang. 

Ini hadiahnya

Sampai ketemu lagi...



Ceritaku bisa dilihat di sini http://asacinta.blogspot.com/2012/12/smart-mommy-and-team-pemenang-utama.html

Cerita Eka bisa dilihat di sini http://www.facebook.com/notes/eka-candra-lina/bertualang-di-kota-pemenang-utama-smart-mommy-inspiration-bisolvon-dan-tabloid-n/10151241637238449

9 komentar:

  1. liputannya lengkap...selamat jadi juara lagi :) mau dikirim ya mba foto2nya...semoga tidak lama lagi saya ketularan jadi juara di kontes lain wkwkwk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, ntar di email kalo koneksi lagi bagus

      Hapus
  2. Eka candra lina23 Desember 2012 17.47

    Arin.....runut dan komplit...I like this really.....thanks alot ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sukaaaa...yuk kita cari event-event buat akomodir kopdar hihihi..

      Hapus
  3. subhanallah 3 pemenang dalam 1 meja keren abiz

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Naqiyyah, alhamdulillah banget..kopdar jadi lebih bermakna krn pulangnya bawa hadiah hehehe

      Hapus
  4. acaranya inspiratif dan jadi juara pula.. selamat ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Myra, terutama seminarnya Mely Kiong, nangis terharu dilihatin koleksi persembahan anak2nya untuk dia.

      Hapus
  5. Makin salut aja sama emak-emak yang produktif seperti ini....

    BalasHapus