Rabu, 20 Maret 2013

Cerita dari Kompetisi Menulis: Anmum Bunda Inspiratif

Pada periode desember 2012-februari 2013 produk susu pertumbuhan Anmum Essential menjalankan rangkaian program diantaranya seminar dan lomba menulis yang bekerja sama dengan komunitas Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) sebagai peserta. 

Aku mengikuti salah satu program tersebut. Bisa ditebak program yang mana? Tentu, lomba menulis dengan tema Anmum Bunda Inspiratif dan kaitannya dalam kampanye mengurangi gula tambahan pada menu anak guna mengoptimalkan daya konsentrasi anak. 

Peserta lomba menulis dari seluruh Indonesia, semuanya yang tergabung dalam IIDN. Pada tanggal 9 Februari peserta dari wilayah Jabodetabek mendapatkan undangan untuk hadir di kantor Fontera (Produsen Anmum) di gedung Staco, jl. Casablanca Jakarta. Pada hari itu, selain menjadi ajang jumpa darat dengan sesama anggota IIDN, juga menjadi momen penting (buatku) karena ada acara pengumuman pemenang lomba menulis.

Foto-foto berikut akan lebih banyak bercerita:

Kami disambut dengan hangat oleh mbak Chandra Novita (perwakilan panitia lomba) bersama Tim Marketing PT. Fonterra.



Pihak Fontera menjelaskan secara garis besar tentang produksi susu oleh Fonterra yang semuanya dilakukan di New Zealand dengan penggunaan pemerah susu teknologi tinggi yang sudah tentu steril.




Sosok cantik berhijab orange di bawah ini adalah mba Roza, koordinator dari IIDN untuk acara ini, sebelah kanannya ada mba Tia Marty, koordinator IIDN wilayah Jabodetabek. Senang deh, akhirnya berkesempatan jumpa dengan para pejabat IIDN ^_^

Nah, kalau yang sebelah kiri mba Roza ini adalah mbak Lia bunda Sidqi, tetanggaku ^_^

 "Mba Rani yang baik, bagi dong airnya"

Si Cantik Hana, anaknya mba Pawitri Rahayu. Hana berhasil ikut dalam acara ini setelah bundanya berhasil kubujuk untuk bawa Hana, hehehe. 



Mas Iskandar Zulkarnaen, Juri tamu dari Kompasiana. Penuturan mas Iskandar tentang rahasia penilaian juri ada dia ada di postinganku berikutnya.



Dr. Mul menjelaskan tentang kaitan gula dan konsentrasi anak. Kelebihan gula dapat mengurangi kemampuan konsentrasi anak. Gimana jalan ceritanya bisa begitu? Akan kubuat postingan tersendiri nanti ya..



Akhirnya acara yang ditunggu-tunggu: pengumuman pemenang

Pemenang ke 3 : Dwi Dira Rahmawati dari Samarinda. 
Hadiah berupa netbook Toshiba

Dengan  ini menggugurkan dugaan bahwa pemenang seluruhnya dari Jabodetabek dan yang diundang ke acara :p



Pemenang ke 2 Henny Pusputarini dari Depok. 
Hadiah berupa IPAD 2

Dan 
Pemenang ke 1: aku ;)
Hadiah berupa Samsung Galaxy Note2











Momen-momen kemenangan ^_^





Foto bersama seluruh undangan





Nah, ini dia mba Pawitri Rahayu, bunda nya Hana.

Alhamdillah pulang bawa piagam dan benda impian. Cuhuyyy...


Semoga hadiah menambah produktivitas dunia tulis menulis ya ^_^ amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar