Kamis, 01 Agustus 2013

Belanja Jelang Lebaran di Ace Hardware

Suatu siang di bulan Ramadhan, bawaanya haus...lapar...ngantuk.
Tapi harus bertahan dong...!

Oya, kebetulan sebelumnya baru terima email dari Bapak Martin Kurniadi, dari pihak Ace Hardware sekaligus penanggung jawab event lomba blog "When travelling gone wrong". Isi emailnya: hadiah juara 1 lomba blog sudah bisa di ambil di ACE Hardware Terasutra Bogor.

Cihuy...seneng banget, nggak pake lama hadiah lomba sudah bisa langsung dicairkan. 27 Juli 2013 saya meluncur ke ACE Hardware untuk pengambilan hadiah. Saya mendapatkan voucher belanja senilai satu juta rupiah, portable charger dan camera casing. Ini dia dokumentasinya :

Penyerahan hadiah oleh manajer toko.
Mumpung di ACE Hardware  sekalian saja cuci mata lihat-lihat. Kalau anda pikir ACE Hardware hanya menjual alat pertukangan, anda salah besar. Di ACE Hardware tersedia aneka peralatan, dari keperluan ibu, bapak sampai anak-anak, dari keperluan ruang tamu, kamar tidur hingga dapur. Komplit..plit..plit..!

Mengenai harga, barang-barang di ACE Hardware cukup bersaing dengan toko lainnya. Yang pasti semua yang dijual di ACE Hardware kualitas prima, nggak jual barang kw atau palsu.

Akhirnya siang itu berbekal voucer satu juta, saya berkeliling pilih-pilih barang apa yang mau diboyong ke rumah.

Foto-foto berikut menggambarkan serunya pilih-pilih barang.

Aneka bantal tersedia
Pojok perlengkapan berkebun
Aneka selang dan nozle penyemprot tanaman
Pets corner, dari makanan hingga aksesoris 
Si kecil pilih-pilih bubble 

Suasana ramadhan dan idul fitri sangat terasa. Banyak terlihat perlengkapan untuk menjamu tamu seperti tatakan keramik, toples kue, piring dan gelas.


Saking asyiknya lihat-lihat barang di ACE Hardware,  tak terasa sudah berjalan 1 jam berlalu. Karena kami ada keperluan lain, terpaksa acara belanja di pause dulu.

Kami lanjutkan ke ACE Hardware jl Pajajaran sore harinya. Di sana tidak terlalu lama karena sudah ada barang yang diincar, yaitu Air Cooler. Kebetulan harga-harganya sedang diskon.

Air cooler, penting saat lebaran banyak tamu dan gerah
Boyong air cooler dengan voucer 

Saat memilih jangan segan bertanya, pasti akan dijelaskan seluk beluk produk oleh pramuniaga dengan ramah. Kasirnya juga ramah dan cekatan, tidak perlu antri lama. Dan senangnya, pramuniaga mau mengantarkan barang hingga ke mobil tanpa harus memberi tip. Mereka tulus membantu. Setiap pramuniaga memberi salam dengan meletakkan tangan kanan di dada kiri sebagai isyarat terimakasih.


ACE hardaware jln Pajajaran
Pramuniaga mengantar barang hingga mobil
Wonderful moment start from home, demikian tagline ACE Hardware lebaran tahun ini. Benar juga,  suasana hangat dan nyaman di rumah membawa semangat hari-hari kita.

2 komentar: