Kamis, 31 Juli 2014

Dokter Kandungan Favorit

Sudah lama tidak mengirim testimoni ke tabloid Nakita, eh bulan Juli kemaren dimuat lagi. Serasa punya baby lagi, ingat masa senang-senangnya mejeng di media cetak ^_^.

Iseng saja saya mencoba berkomentar pada fanpagenya Nakita. Pertanyaan yang dilontarkan adalah : siapa dokter kandungan favoritmu, praktik dimana dan mengapa alasannya? Beberapa kalimat saya ketik dalam kolom komentar. Yang terbayang adalah dr. Inayatullah Rivai SPOG. Beliau menolong kelahiran Cinta dan Asa. Saya mengenal beliau dari rekomendasi teman. Kebetulan praktik di rumah sakit Azra dekat rumah.

Dokter Inayat banyak sekali pasiennya. Hebatnya, beliau terlihat mengingat satu persatu pasien yang ditanganinya. Yang membuat saya mantap memilih beliau karena karakternya yang sabar dan menyemangati. Pas banget buat calon ibu atau ibu muda yang was-was akan melahirkan. Apalagi saya jauh dari ibu dan keluarga. Jadi butuh banget yang namanya ketenangan. Saya dan suami mempercayakan kelahiran pada dokter Inayat.

Dari pengalaman-pengalaman ibu-ibu lain yang dimuat di Nakita, banyak alasan yang bisa menjadi pertimbangan kita. Bisa diklik gambar berikut untuk memperbesar dan membacanya.






5 komentar:

  1. memang akan tenang ya, jika memiliki dokter yg sudah kita percaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Kalau saya gak masalah dokter laki-laki yg penting tenang pembawaannya

      Hapus
  2. Wah senang pasti ya mbak dimuat di Nakita, saya belum pernah di muat nih hehehe. Eh di bawah mbak Arin itu mbak Entik ya??blogger juga kalau gak salah orang sih :p

    BalasHapus
  3. salam kenal, mbak. apa mbak tau selain di azra, dr inayatullah praktek sore juga nggak ya? Terima kasih. :)

    BalasHapus