Langsung ke konten utama

Mommylicious On Media (Again)

Sudah berlalu 6 bulan sejak Mommylicious terbit, rupanya masih ada beberapa media yang memuat reviewnya. Alhamdulillah...
Walaupun agak telat, tapi saya maklum , karena media yang memuat Mommylicious terbit mingguan dan bulanan, sementara daftar antri banyak, jadi baru tayang 6 bulan setelah terbit.

Berikut tambahan dari post sebelumnya, Mommylicious on Media. Sejauh yang saya ketahui, total sudah dimuat di 10 media (lokal-nasional). 






Januari 2015, Mommylicious tampil di majalah Nakita. Sebenarnya sudah sejak September 2014, redaktur Nakita mengabarkan akan memuat reviewnya. Tapi baru tayang Januari 2015. Lama ya masa tunggunya? Maklum, tabloid nasional.

Masih januari 2015, saya kembali mengisi buletin sekolah-nya Cinta. Sudah dua kali mengisi buletin ini, saya kemudian "nego" boleh nggak pasang iklan Mommylicious? Dan ternyata boleh :)


Oh iya, 21 Desember 2014, jelang peringatan Hari Ibu, resensi Mommylicious dimuat di Harian Singgalang, Padang. Resensi ditulis oleh Kania Ningsih. Sedangkan foto ini saya dapatkan dari Yervi Hesna. 

Saya hanya punya foto pinjaman, beberapa kali kontak bagian distributor Harian Singgalang tapi nggak direspon. Padahal niatnya mau beli beberapa eksemplar koran hari itu. 




Kemudian awal Februari, Mommylicious dimuat di majalah Pregnancy. Majalah ini berada dalam naungan MRA Group, yang juga menerbitkan Mother and Baby dan Cosmopolitan.






Komentar

Posting Komentar