Minggu, 20 September 2015

Mommy & Me Premium Baby Spa untuk Kado Kehamilan Sahabatku

Tidak harus menunggu lahiran untuk memberi kado atas kebahagiaan teman yang tengah hamil. Kenapa tidak sedari hamil? Kado nggak hanya untuk bayi kan, sang ibu juga mau banget dikasih kado.

Ketika saya tawarkan, maukah kuajak ke Mommy & Me Premium Baby Spa Bogor, Dewi langsung mau. Saat ini Dewi lagi hamil 7 bulan. Lagi berat-beratnya menggendong perut ya bu? 
Kami ke Mommy & Me Premium Baby Spa di Yasmin Point, jalan Abdullah Bin Nuh, Bogor. Lokasinya dekat Rumah Sakit Hermina, jadi bagi ibu hamil yang kontrol ke Hermina bisa sekalian mampir Mommy & Me Premium Baby Spa. Sejak dua hari sebelumnya saya sudah booking tempat. 

Suasana hangat dan fun langsung terasa. Ruangan disetting dengan warna putih dan ornamen ceria. Banyak hiasan lucu dan mainan di dinding dan rak-rak hias. 

Ada dua terapist melayani kami. Mereka adalah terapist yang telah bersertifikat. Dewi diminta mengisi riwayat kesehatan sebelum perawatan dimulai agar terapist tahu jika ada alergi atau perlakuan khusus lainnya.  Beberapa saat Dewi memilih paket yang diinginkannya.  Akhirnya pilihan pada Body Scrub + Massage Heavenly + Face Terapy + Mask with Serum.
Selamat menikmati ya Bumil :)

Pijatan untuk ibu hamil dilakukan dengan posisi miring, atau perut diganjal bantal. Pijatan dilakukan secara berirama, lembut dan diintensifkan pada bagian tubuh yang menerima beban paling berat misalnya pundak, punggung dan tungkai.

Receptionist
Hiasan sekaligus aroma terapi di kamar
Kemudian Dewi dipersilakan ke kamar yang di dominasi warna putih dan kombinasi aksen biru dan pink. Netral ya.. Bumil kira-kira bayinya laki-laki atau perempuan nih?

Treatment dimulai dengan berendam. Kemudian Dewi dipersilakan mengenakan "kostum" massage. Dalam satu jam ke depan bumil dipijit. Relaks banget, sampai tertidur. 

Kalau menurut Dewi, terapistnya hati-hati banget pas mengusap perut. Bukan memijit, hanya usapan lembut aja. Tapi efeknya relaks. Paling enak adalah pijitan bagian punggung. Ya, itulah beban ibu-ibu pada umumnya, punggung pegal! Apalagi pas hamil, punggung lebih lelah karena harus membusungkan perut sepanjang hari. Otot-otot tertarik ke perut.

Duh enaknya ya bumil, saya juga jadi pengen. Bisa meluruskan punggung aja seneng ya minta ampun, apalagi dipijit yaaa..
Suasana kamar untuk treatment mommy
kemben dan disposable pants, kostume pijat :)
Setelah pijit selesai, lanjut ke perawatan wajah. Terdiri dari massage wajah dan masker. Untuk semua perawatan itu, Mommy & Me Premium Baby Spa menggunakan ramuan dan oil organic yang aman untuk ibu hamil.  Aromanya natural banget.
Toner dan minyak terapi yang aman
Dari yang saya baca di situs Ayahbunda, pijit untuk ibu hamil dapat membantu melancarkan peredaran darah, menyeimbangkan hormon, mengurangi hormon stress, membuat relaks, merangsang produksi ASI, dan mencegah pembengkakan kaki, terutama pada trimester 3. Sedangkan spa membuat ibu merasa segar dan relaks.  Nah, kalau ibunya segar, bayinya juga ikut merasakan manfaatnya.

Total lamanya perawatan sekitar 2 jam. Saya nggak pijit, next time aja. Kebetulan lagi banyak kerjaan, jadi sambil nungguin Dewi perawatan, saya duduk santai di ruang tengah yang nyaman. Bagi yang ingin nonton film tersedia banyak pilihan film anak-anak. Kebanyakan dari Disney.

Oiya, ada jugs kolam air untuk baby berenang, tentunya dengan suhu air yang kehangatannya sudah disesuaikan dan pelampung. So, nanti kalau Dewi udah lahiran, ajak babynya ke sini ya. Bisa kok sedari usia 0-1 bulan (hanya baru boleh massage) dan setelah minimal berat badan bayi 5 kg pada usia 2 bulan ke atas bayi sudah boleh menjalani therapy berenang s/d max. usia 12 bulan.  Sekalian aja ibunya dipijat pasca lahiran.  Kadonya dari suami tercinta.

Gimana Bumil? Senang dan segar kan habis perawatan total. Sehat-sehat ya ibu dan baby. *hug*
Bumil tampak ceria
silakan berkunjung ke Webnya : www.themommynme.com
add Facebooknya : Mommynme Babyspa (Head Office / Pusat)
follow Twitternya : @mommynmebabyspa

Referensi :
http://www.ayahbunda.co.id/kehamilan-gizi-kesehatan/pijat-ibu-hamil
http://www.ayahbunda.co.id/kehamilan-gizi-kesehatan/menikmati-spa-saat-hamil

8 komentar:

  1. Asik ya... susah lho, mbak nyari tempat pijat aman untuk ibu hamil. referensi oke ni

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempatnya asyik dan bersih. Coba kepoin facebooknya untuk tahu cabang mana aja yang ada.

      Hapus
  2. uwaa,2 jam??duh nggak kebayang pewenya waktu dipjet hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh...dan aku pun belum kebagian pijit karena disabot sama Cinta..

      Hapus
  3. Wahhhhh enaknyaaaa :D Yang gak lagi hamil aja mau lo kalau dipijit. Hi..hi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa banget, rencana aku mau ambil paket Back massage. Maklum, pegel nih ngulek sambel

      Hapus
  4. aduh tak tahan ingin menikmatinya juga.. hommy banget suasananya

    BalasHapus