Langsung ke konten utama

Pindang Sapi Kluwek di Family Guide Magz



Masih satu paket dengan lomba resep di Family Guide bulan Februari 2015, bulan ini salah satu resep saya dimuat lagi.  Resep kali ini adalah Pindang Sapi Kluwek, masakan khas Trenggalek.  Kalau di Trenggalek sih biasa disebutnya Pindang sapi saja. 

Masakan ini mirip gulai sapi tapi ditambah kluwek. Butiran cabai utuh yang ditambahkan membuat citarasa pedas yang menggugah selera.

Resep ini tidak memenangkan lomba. Yang menang lomba adalah tongkol asap pedas. Bisa dilihat di link http://asacinta.blogspot.co.id/2015/07/tongkol-asap-pedas-di-family-guide-magz.html

Kalau pada resep sebelumnya foto saya diedit sehingga lebih artistik, pada resep kali ini foto tampil apa adanya sesuai aslinya. Jadi senengnya tambah gitu..bisa juga foto saya layak mejeng di majalah.


Ini tampilan majalahnya :





Sekedar info saja, majalah Family Guide ini gratis dibagikan di spot-spot tertentu di Jakarta serta bisa diunduh gratis di getscoop.com (aplikasi scoop).
Berhubung bulan lalu foto saya dimuat, saya berniat mendapatkan bentuk fisiknya. Jadi saya pesan langsung ke redaksi. Majalah tetap gratis, hanya ganti ongkos kirim. Sekalian saja saya ambil paket langganan, yaitu majalah gratis+ ongkos kirim Rp.150.000 + bonus voucher menginap satu malam di Hotel di Bandung.   Baik banget sih ini majalah...

Isinya juga semakin ke sini semakin bagus. Informatif dan entertaint. Penasaran? unduh gratis di Scoop ya.

Komentar

  1. fotonya memang sudah bagus ya mba jadi layak tampil di majalah, Selamat mbak arin

    BalasHapus
  2. fotonya kereen...bentar lagi jadi food blogger nih heheh

    BalasHapus
  3. waaa...ini menggiurkan banget mak,sedap benerrr....

    BalasHapus
  4. Waaah pinter masak juga rupanya :D

    BalasHapus
  5. keren banget mbak Arin. Foto dan masakannya mengundang selera. Mbak Arin jago masak nih

    BalasHapus
  6. Ajarin cara ngambil gambare lah, mbak...

    BalasHapus
  7. sekalinya blogwalking ke sini langsung buka laman "CV" dengan sederet prestasi. Wah Mak..langganan lomba (seperti yang pernah dibahas di emak2blogger).
    heemm..dan ternyata kita sekampus :-) meski beda generasi

    BalasHapus
  8. keren banget mak Arin..udah pintar menulis, pintar juga memasak ya..Btw itu foto di majalahnya bikin ngiler..

    BalasHapus

Posting Komentar