Langsung ke konten utama

Segar Seusai Sekolah di Mommy & Me Premium Baby Spa Bogor

Mommy & Me Premium Baby Spa Bogor.

Selain mengajak temanku yang lagi hamil, saya mengajak Cinta dan Asa ke Mommy & Me Premium Baby Spa Bogor. Biarlah mereka segar kembali setelah sepekan lelah sekolah. Treatment apa aja yang bisa dinikmati di Mommy & Me Premium Baby Spa Bogor? Komplitnya sih bisa langsung datang ke  Yasmin Point, samping RS Hermina, jalan Abdullah Bin Nuh, Bogor.

Mommy & Me ini adalah tempat treatment yang komplit untuk baby, toddler, kid, mommy dan pregnant mommy. Seru juga kesini rame-rame sama anak. Sambil mama dipijat, anak bisa berendam atau nyalon. Asa masih malu-malu. Jadi Cinta yang lebih banyak mengambil treatment. Sayangnya terapist baru ada 2 orang, dengan keterbatasan waktu saya tidak kebagian pijit. Anak-anak aja deh...Mama berkorban. Ya gitu, melihat mereka happy, hilanglah lelah mama. Jiaaahh!!




Cinta memilih natural bath with bubble dan after school massage. Pijatan ini dikhususkan untuk mengurangi ketegangan dan beban anak sekolah. Anak sekolah umumnya memanggul ransel atau tas, banyak berjalan kaki dan berlari, serta tegang menghadapi pelajaran sekolah. Jadi pijatan difokuskan pada pundak, kaki dan totok pada wajah dan punggung. After school massage membantu mengembalikan kesegaran anak dan meningkatkan konsentrasi. Hmm, enaknya..Ciiinn... Apalagi ruangannya nyaman, cerah, bernuansa pink.

Tahapannya hampir sama dengan full treatment lainnya, yaitu berendam di bath up, lalu pijit. Cinta memilih natural bath dengan buble. Dia berendam selama sekitar 15 menit dan lanjut pijat selama sekitar 45 menit.





Usai pijit, Cinta nambah pengen nyobain treatment lain. Dia memilih creambath rasa strawberry. Creambath untuk anak tidak terlalu lama. Total hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Setelah keramas, rambut diberi krim dan ditutup handuk. Sambil menunggu anak bisa menonton film di monitor yang ada di depan kursinya. Sementara itu saya menonton TV di ruang tunggu yang nyaman. Saya memilih film Frozen. Hehehe, nggak bosan-bosan nonton film ini.





Begitu Cinta selesai dengan creambath-nya, saya tawarkan apakah Asa mau juga mencoba berendam atau pijit? Sayangnya Asa masih malu-malu, maunya saya yang mijat, katanya hehehe.. Padahal pas keliling-keliling ruangan untuk boys, dia kelihatan pengen banget tuh berendamnya. Apalagi banyak mainan di sana-sini. "Ini untuk adik bayi ya Ma?" tanyanya. "Iya, yang bath up untuk bayi dan anak, kalau yang kolam kecil ada pelampung leher itu yang untuk adik bayi" jelas saya.

Akhirnya Asa mau mencoba keramas saja. Kebetulan juga hari sudah malam, jadi tidak bisa berlama-lama lagi. Kalau keramas aja hanya butuh waktu 10 menit. Asa senang dikeramas sambil tiduran. 





Secara umum spa bagi bayi dan anak memiliki banyak manfaat, diantaranya melancarkan peredaran darah, memperlancar sistem metabolisme tubuh, membantu tumbuh kembang optimal, meningkatkan kualitas tidur, meningkatkan kecerdasan dan meningkatkan daya tahan tubuh. Spa juga memberi efek relaksasi, sehingga anak bisa tumbuh dengan ceria.
Nggak pengen udahan sih sebenarnya di Mommy & Me Premium Baby Spa Bogor. Perawatan baik single atau paketnya komplit dan banyak pilihan. Harganya juga kompetitif. Terapist nya ramah dan sopan.  

"Nanti mama mau ke sini lagi" kata saya pada anak-anak. "Tapi pas kalian sekolah" Hihihi...mama mau me time :p 

Sudah ketebak reaksi anak-anak seperti apa. "Mau ikuuuut mamaaaa!"




Komentar

  1. Ihh.. asik ya mak tempatnyaaa... hihihi...
    emak nya gak ikutan treatment?

    BalasHapus
  2. ada treatment buat anak-anak juga ya ternyata mbak

    BalasHapus
  3. Mau bawa dua baby boys aku ahhh, pasti senang bgt deh. Thanks mak arin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus diatur waktu dan kapasitas terapist. Pilih yg treatment sebentar biar anak ga bosan nunggu

      Hapus
  4. wahh pengen ajak nai dan alde ah kalau pas mudiik..mupeeng....mba arin cantik bangeet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namamu ada dalam daftar booking bukan mba Dew? kirain lagi di Bogor

      Hapus
  5. wuihhhh asyik juga yaa...tuh kan bener abis ini pasti nagih kesana lagi si cinta :D

    BalasHapus
  6. Enak banget, ya. Shafiyya kadang-kadang krimbat bareng aku ke salon. Kalo diajak ke sini pasti seneng.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm..di tangerang kayaknya ada ya Mommy n me?

      Hapus
  7. saya butuh dipijat nih mbak, tukang pijak saya sedang sakit terus bingung mau pijat dimana, kayanya bisa nih ke Moomy and Me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau pijat atau pijak ? kalau pijak Alfi aja disuruh tuh..:)

      Hapus
  8. Nyaman bangeet kayaknya. Baca & lihat foto2nya aja udah fresh apalagi kalau diajakin *eh

    BalasHapus
  9. Nyaman bangeet kayaknya. Baca & lihat foto2nya aja udah fresh apalagi kalau diajakin *eh

    BalasHapus

Posting Komentar