Senin, 24 Agustus 2015

Di Balik Keseruan Halal Bihalal Agrianita bersama LG dan Spektra

Kabar Gembira Awal Juni 2015.
HP berdering saat saya bersiap ke kantor. Tergopoh-gopoh saya terima.
"Selamat pagi bu Arin. Saya Derry dari LG Home Electronic."

Benak saya langsung mencari ingat. Hm, LG? Lomba apa ya, perasaan gak ada lomba LG yang saya ikuti akhir-akhir ini.

" Ibu ingat nggak akhir tahun lalu pernah mengajukan komunitas Agrianita untuk menjadi peserta Arisan Seru LG ?" lanjut mas Derry.

Ya..ya..ya, saya baru ingat. Tahun lalu di fanpage LG pernah mengadakan semacam lomba kirim foto komunitas. Bagi yang terpilih nanti akan dibiayai untuk arisan atau gathering.

"LG saat ini bekerja sama dengan Spektra bu, dan kami tertarik untuk membiayai acara gathering bagi komunitas Agrianita"

Waaah...langsung heboh saat kabar ini saya sampaikan pada teman-teman Agrianita. Seneng dong, kita difasilitasi buat kumpul-kumpul dan bersilaturahmi.  


Sabtu, 22 Agustus 2015

7 Hari Spesial Bersama Sunpride


Dear Diary,
Yeaay, akhirnya menulis tentang Sunpride lagi. Setelah sebelumnya banyak cerita seru bersama buah-buahan Sunpride yang kutulis di blog, sekarang ingin kuceritakan padamu, Diary. Tapi tetap dimuat di blog, boleh kan? Karena cerita kali ini yang nggak kalah seru dengan yang sebelumnya.

Kuceritakan sedikit tentang Sunpride ya. Saya sudah lama kenal Sunpride sebagai merk buah-buahan di Indonesia yang di produksi dan didistribusikan oleh PT Sewu Segar Nusantara. Dulu kenalannya dari pisang cavendish merk Sunpride. Setelah itu saya mulai berkenalan dengan buah-buahan Sunpride yang lain, seperti semangka, melon, pepaya, nanas, pear dan aple. Ternyata Sunpride nggak hanya pisang aja lho..

Selasa, 04 Agustus 2015

Nak, Kupilihkan BNI Untukmu


Ketika kebutuhan masa kini harus berbagi dengan kebutuhan masa depan, di situlah menabung menjadi hal penting. Tambah penting ketika sang buah hati lahir. Mulailah saya menghitung bulan hingga kelak dia harus menempuh jenjang demi jenjang sekolah. Artinya apa? Semakin dini dana dipersiapkan, semakin besar tabungan. Insya Allah biaya pendidikannya semakin terjamin.

Maka saya memulai dengan BNI Tapenas.
Kira-kira sejak 6 tahun lalu saya membuka rekening BNI Tabungan Perencanaan Masa Depan (Tapenas).  BNI Tapenas ini adalah tabungan berjangka, di mana tempo pencairannya bisa disesuaikan dengan  perencanaan kita. Misal untuk pendidikan anak, bisa ketika menjelang masuk SMP, SMA atau Perguruan tinggi.