Senin, 02 Mei 2016

Tantangan Bersih Scotch-Brite

Tantangan Bersih? Sanggup?

Bisa nggak ya menyelesaikan tantangan bersih kali ini? Biasanya sih, hasilnya "zonk" dalam hal urusan beberes atau bebersih rumah. *Ibu macam apa saya ini?* Untung, suami saya tipe yang rajin dalam hal pekerjaan domestik, jadi rumah lumayan rapi, nggak "pecah" banget.
Berbeda situasinya ketika saya mendapatkan "Tantangan Bersih" dari Scotch-Brite. Saya mengiyakan sebuah email dari mba Dewi (PR agensi Scocth-Brite) menawarkan tantangan bersih ini. Gampang kok, caranya dengan mengikuti jadwal roadshow dan menemukan booth Scotch-Brite di pasar yang telah ditentukan. 
Untuk wilayah Bogor jadwalnya adalah 
30 April 2016 Pasar Anyar Bogor 
01 Mei 2016 Pasar Bogor Surken 
14 Mei 2016 Pasar Cibinong 
15 Mei 2016 Pasar Citeureup
Saya memilih lokasi Pasar Anyar. Sekalian jalan-jalan gitu...

Terus terang, sudah sangat lama saya nggak pergi ke Pasar Anyar, Bogor. Sudah 10 tahun nggak ke pasar. Sejak punya anak tepatnya, saya merasa pasar bukan tempat bersih untuk bawa anak jalan-jalan. Biasanya kami belanja cukup di tukang sayur dan mart. Jadi hari itu, sabtu 30 Mei 2016 itu semacam nostalgia saya bisa main ke Pasar Anyar.

Tidak sulit saya menemukan lokasi booth Scotch-Brite yang berada di pertigaan, kelihatan jelas dari berbagai penjuru Pasar Anyar.  Saya tiba di sana pukul 09.00 dan langsung menuju booth, menemui petugas untuk bertanya seputar program Tantangan Bersih Scotch-Brite.



Tujuan road show Scotch-Brite adalah memperkenalkan varian baru kepada para pengunjung pasar, yaitu Sabut Spons Basic, Sabut Spons Ekonomis dan Sabut Stainlesteel. Di sana pengunjung boleh mencoba kehandalan Scotch-Brite sebagai sabut pencuci piring.

Ada promonya juga, yaitu dengan membeli minimal Rp.10.000 maka pembeli bisa mengambil satu kertas undian dan mendapatkan hadiah menarik. 

Belanja minimal Rp.10.000 dapat apa saja? Bisa di mix kok antara Sabut Spons Basic seharga Rp. 3000, Spons ekonomis Rp. 2000 dan Sabut stainless anti karat Rp.3000. Info produk di http://britequeen.com. Saya sendiri membeli 4 Sabut Spons Basic.  

Lihat foto di atas, hadiahnya setrika, kipas angin, kompor gas dll.  Saya? Alhamdulillah dapat hadiah Sabut Spons Ekonomis. Pas banget saya perlu benda itu untuk melanjutkan tantangan bersih di rumah.

Sabut Spons Basic berkurang lebih besar dan nyaman digenggam. Masa pakainya bisa lebih dari satu bulan, spons tetap mengembang (tidak mengkerut) walaupun sudah kena air sekian lama. Sabut hijaunya mampu menghapus noda lemak membandel di penggorengan dan panci, tanpa menggores panci. Bedanya Sabut Spons Basic dengan Sabut Spons Ekonomis hanya ukurannya saja. Soal kualitas sama bagusnya.







Selain belanja seru tadi, kita bisa juga ikut aksi Senam Pagi/Joget Bersama dengan Jingle Dangdut Scotch-Brite atau joget jingle Scotch Brite. Maaf, untuk tantangan joget dan nyanyi saya menyerah. Ampuun, maaf, ambang malu saya sangat rendah, hihihi.


Hanya 10 menit saya di booth Scotch-Brite. Hingga saya hendak pulang, semakin banyak pembeli spons Scotch-Brite. Sayangnya saya tidak sempat melihat apakah ada yang mendapat hadiah menarik lainnya.

Terlihat dari timeline twitter @ScotchBriteID dengan hastag #TantanganBersih, banyak juga pembeli yang dapat hadiah elektronik. Mereka juga asyik ikut lomba joget dan menyanyi. 

Oiya, kabarnya acara ini ada di beberapa kota, yaitu Bogor, Surabaya, Bandung, Bekasi dan Yogyakarta. Jadwal bisa dipantau di Twitter @ScotchBriteID atau https://www.facebook.com/ScotchBrite.Indonesia/


36 komentar:

  1. Di Cikarang nanti juga ada mbak, saya dapat undangannya
    Mau beli akh siapa tau beruntung dapat barang elektronik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah..dapat undangan juga? Seru tuh

      Hapus
  2. Wiiih asiknyaa.. Aku gak sabar nungguin jadwal yg di Cibinong. Mau beli sabut sponsnya pas lagi butuh. Beli yg banyak baru dapat elektronik kali yaaa hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kebutuhan sehari2 gini gak sia2 belanja

      Hapus
  3. Luar biasa bu. Review produk yang okeh punya. Salam dari Blogger Banten bu :)

    BalasHapus
  4. Buat sabut cuci piring aku setia dg scott brite. Dulu pernah selingkuh dg merek lain tapi ternyata cepet rusak. Jadilah kembali setia lagi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Scocth itu dipenyet-penyet tetap awet

      Hapus
    2. Scotch itu dipenyet-penyet tetep awet

      Hapus
  5. Seru banget neh acaranya mba. Saya juga pake spons yang satu ini, soalnya awet banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru..mejengnya juga di lokasi yang gampang dicari. Jadi cepet rame

      Hapus
  6. Salah satu produk andalan saat di tanah air nih mba.. Memang oke ya. Dan acara road shownya juga pasti seru

    BalasHapus
  7. Saya suka produk ini, nggak cepet tipis, dan lapisan hijaunya merekat baik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya..merk lain seringkali bagian hijaunya copot duluan.

      Hapus
  8. di rumah juga kami pakai ini Mba Arin, memang sudah teruji kualitasnya :)

    BalasHapus
  9. Sayang nggak ada di Pondok Gede ya acaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga komentar mba nung ini dibaca marketing scotch

      Hapus
  10. Wah lumayan ya mba dapet hadiah spons lagi buat stock hehee

    BalasHapus
  11. Wah besok di cibinong ya, pengen ikut mudah2an bisa

    BalasHapus
  12. wah.. ada di cibinong dan di citeureup ya ^^

    BalasHapus
  13. merek ini yang aku pake di rumah juga mba Arin, awet dan ampuh emang buat nyuci piring..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senjatanya ibu2 di dapur biar kerjaan bersih dan beres

      Hapus
  14. Duh, lelaki yang di belakang Mbak Arin itu yg buat gagal fokus. Hahaha...
    Sponsnya memang awet. Saya sudah pake lama, tapi tdk begitu nyimak mereknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau gitu selanjutnya baca merknya. Jangan salah pilih :)

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. kadang orang dulu ga nyebutin merk yang bener, kayak nyebutin aqua

      Hapus
  15. Iya rinso juga :D hahahha banyak sih aslinya yang gitu

    BalasHapus