Minggu, 13 Agustus 2017

Gifts From INFORMA


Sebuah toko furnitur favorit keluarga saya adalah INFORMA. Dulu saya agak segan masuk ke INFORMA karena dari luar tampak barang-barang yang bagus. Saya kira harganya bakal mahal. Ternyata saya salah. Harga produk-produk di Informa sangat masuk akal dan sebanding dengan kualitasnya.

INFORMA menawarkan kenyamanan berbelanja furnitur dan perabot rumah tangga. Di sini saya bisa mencari inspirasi interior rumah sebelum akhirnya membeli. Pramuniaganya sangat membantu, ramah dan tidak terkesan mengekor pengunjung. Pengantaran barang ke rumah dilakukan tepat waktu dan dibantu pemasangannya. 

Pada bulan ulang tahun saya, sebuah email berisi kartu ucapan saya terima dari INFORMA. “Selamat ulang tahun. Silakan mengambil hadiah di cabang INFORMA terdekat dengan menunjukkan email ini.” 


Bagi pelanggan, perhatian seperti ini sangat berarti. Segera saya jemput hadiah dari INFORMA, berupa mug termos yang bisa menjaga minuman awet panas. Berguna sekali buat saya. 

Hadiah ulang tahun dari INFORMA ini diberikan kepada member. Tak hanya itu, sejak November 2016 saya tercatat sebagai member INFORMA, banyak sekali hadiah-hadiah yang saya terima, antara lain:


#1 Poin membership. 
Saat itu saya berbelanja meja dan kursi untuk kantor. Saat hendak membayar, kasirnya menyarankan agar saya mendaftar menjadi member terlebih dahulu, sehingga setiap transaksi belanja mendapatkan poin. Apabila sudah terkumpul, poin ini bisa ditukar dengan potongan harga. Saya pun mendaftar dan mendapatkan kartu membership INFORMA. Karena nominal belanja saat itu banyak, poin yang saya dapatkan juga banyak. Ada sejumlah poin setara Rp. 800.000 yang bisa digunakan untuk pembelian berikutnya. 

Pada kesempatan berikutnya, saya membeli loker besi untuk menyimpan baju di rumah. Poin membership ini saya gunakan. Dari total harga sekitar 6 jutaan, saya hanya membayar 5 juta saja. Tidak cukup sampai di situ, setelah transaksi, poin saya kembali bertambah hasil dari pembayaran yang saya lakukan. Dobel-dobel kan untungnya.



#2 Bonus barang. 
Di lain waktu saya membeli lemari besi. Sebenarnya lemari seperti yang sering digunakan di kantor-kantor, tapi saya menggunakannya untuk menyimpan perabot dapur agar aman dari tikus. 

Ternyata, dari belanja lemari besi ini selain mendapatkan poin, saya juga mendapatkan hadiah berupa satu unit kursi. Waaah, senang sekali. Siapa yang nggak suka mendapatkan surprise begini. 



#3 Promo harga.
Selain itu, ternyata banyak sekali promo INFORMA baik berupa diskon atau beli barang bonus barang yang membuat kita bisa berhemat. Saya anggap promo harga ini juga bentuk hadiah. 

Salah satu barang yang saya beli karena promo 50% adalah meja dan kursi belajar untuk jagoanku. Dengan meja dan kursi yang nyaman, jagoanku semakin giat belajarnya.



#4 Voucher dari Poin Telkomsel.
INFORMA bekerjasama dengan Telkomsel memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk menukar 400 poin Telkomsel dengan voucher INFORMA senilai Rp. 50.000 yang bisa dibelikan apa saja tanpa minimum pembelian. Setelah cek-ricek poin Telkomsel milik saya, ternyata jumlahnya lumayan banyak. Saya mendapatkan voucer senilai Rp. 400.000 yang kemudian saya belanjakan aneka kontainer, jemuran baju dan perlengkapan dapur. 




Di bulan Agustus ini INFORMA berulang tahun yang ke 13. Sebagai yang berulang tahun, justru INFORMA memberikan banyak hadiah-hadiah untuk pelanggan. Siapa sih yang nggak suka hadiah? Makin cinta deh sama INFORMA

Happy anniversary INFORMA!


10 komentar:

  1. wuah senangnya informa bagi2 hadiah dan milih yg dibutuhkan iihh mupeng juga nih mak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hadiahnya itu kepakai banget. Itu yg aku suka

      Hapus
  2. -@asyiknya hadiah2 dari informa barangnya bagus hadiahnya kece2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari cuci mata ujung2nya cuci gudang.. habisnya bagus2 sih barangnya

      Hapus
  3. Ahhh happynya ya mbak dapat banyak gift

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya pelanggan senang kalau dapat gift

      Hapus
  4. asiknya disana ada informa ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga terus buka cabang di daerah-daerah

      Hapus