SO GOOD Sumber Protein Keluarga



Tidak hanya IPK (Indeks Nilai Kumulatif) yang menjadi persyaratan melamar kerja, pada pekerjaan-pekerjaan tertentu, tinggi badan juga menjadi persyaratan. Contohnya, pramugara/i, pilot, tentara, pelayanan publik dll.  Karena itu saya selalu mendorong anak-anak untuk cukup mendapat asupan protein sebagai zat pembangun tubuh. Mengejar berat badan bisa nanti-nanti, yang penting mengejar tinggi badan dulu. Karena usia tumbuh terbatas hanya sampai usia 17-18 tahun.

Selain untuk tumbuh, protein juga untuk memperbaiki sel yang rusak dan meningkatkan daya tahan tubuh biar nggak gampang sakit. Protein juga membentuk otak dan menjaga sel darah merah agar tidak pecah sehingga aliran darah ke otak cukup. Dengan kata lain, protein menambah kecerdasan. 

Untungnya, anak-anak saya nggak nolak sama makanan berprotein hewani. Doyan malah. Apalagi dengan ayam dan produk olahan ayam. Ngakunya sih senang ayam goreng biar kayak upin ipin, tapi saya yakin emang doyan dari dulu.

Baik ayam utuh maupun ayam olahan saya sering membeli merk SO GOOD dan menyimpan stocknya di kulkas. Berhubung Asa suka semur ayam, stock ayam segar SO GOOD selalu ada. Ayam goreng bumbu tradisional dan chicken wing juga ada, keluaran SO GOOD juga. Jadi nggak cuma nugget aja kok. Terus terang buat ibu-ibu bekerja, variasi SO GOOD yang banyak ini sangat menolong. Tinggal digilir saja, hari ini ayam goreng, besok nugget ayam, lusa chicken wing, dan seterusnya.

Yang biasa nyetok di kulkas pasti tau kalau logo So GOOD baru, lebih dinamis. Logo baru terdiri dari tulisan SO GOOD yang dikelilingi lingkaran hijau bergambar aneka sumber pangan dan smiley wajah yang menggambarkan semangat kebersamaan di dalam keluarga dan teman. Ya ini adalah salah satu nilai utama di dalam budaya sosial Indonesia dan menjadi akar yang kuat sebagai penopang kemajuan bangsa Indonesia yang modern.

Semangat tersebut juga diterapkan  saat kegiatan makan dalam keluarga. SO GOOD hadir sebagai solusi makanan praktis yang lezat dan kaya protein sebagai sumber nutrisi bagi tubuh, pikiran, hati dan masa depan keluarga Indonesia.

Kebetulan pas banget berdekatan dengan Hari Gizi Nasional 25 Januari, kita ngomongin gizi ya. Dalam mencukupi gizi seimbang, Protein dibutuhkan tubuh sebanyak 15 persen. Sebenarnya tidak banyak, tetapi tidak semua masyarakat Indonesia bisa memenuhinya. Nah, SO GOOD berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan aneka produk ayam dan olahan ayan yang relatif terjangkau harganya, mudah dimasak dan rasanya disukai.

Btw, tadi sore habis mandi, Asa buka-buka kulkas. Ternyata lapar dia, minta cemilan. Ya udah ketahuan kalau si Mama punya SO GOOD Chicken Nugget Vegie. hehehe..ya buat siapa lagi sih kalau bukan untuk anak. Biar cukup proteinnya.

#LebihBaikSOGOOD @sogoodid



Komentar

Posting Komentar