Pillsbury, Banana Cake Dua Rasa


Kok sepertinya Bika Bogor Talubi tau aja ya kalau saya tidak bepergian dalam masa long weekend Libur Paskah kali ini. Empat kotak Pillsbury Banana Cake diantarkan ke rumah oleh abang  ojek sejak malam sebelumnya.

"Hari ini kita kemana, Ma?" tanya Asa seperti biasa kalau hari libur.
"Piknik di halaman samping saja, Kamu main, Mama pe-photo-an," jawab saya.

Jadilah Jumat ini saya angkut keempat macam banana cake itu ke halaman. Bukan buat dimakan, tapi buat difoto dulu, baru dimakan. Hehehe.. sabar ya anak-anak!

Pillsbury adalah varian baru dari Banana Cake keluaran Bika Bogor Talubi. Pillsbury adalah nama kota di North Dakota, USA. Lagi-lagi Bika Bogor Talubi mengambil nama kota di USA sebagai nama produknya, menyusul New York Banana Cheese Cake. Dengan produk-produk yang terus berkembang ini, Bika Bogor Talubi semakin dikenal sebagai pusat jajanan Bogor, penyedia oleh-oleh khas Bogor. Tak heran cabangnya yang di Jalan Pajajaran dan Jalan Sholeh Iskandar tak pernah sepi.

Pillsbury banana cake ini terdiri dari cake banana yang tebal dengan lapisan krim dan topping di atasnya. Porsi banana cake nya sangat tebal. Penyuka banana cake pasti senang dengan kabar gembira ini.

Ada 4 varian, yang mana setiap varian terdiri dari dua rasa topping. Idenya boleh juga, sehingga dalam setiap kotak kue yang dibeli bisa mengakomodir dua keinginan. Seringkali kita ingin merasakan kue yang berbeda tetapi enggan beli satu-satu karena takut enggak kemakan. Nah, Pillsbury Banana Cake ini memahami kegalauan ini.

Saya dikirimi ke-empat-empatnya. Jadi lumayan melimpah stok cake saya liburan ini. 

Keempat varian tersebut adalah:
- Pandan mint- keju parut
- Strawbery - keju parut
- Coklat meses - Oreo
- Coklat meses - keju parut
Coklat meses - keju parut
Coklat meses - oreo
Strawbery - keju parut
Pandan mint - keju parut

Dari keempat varian tersebut saya paling suka yang coklat meses-keju parut karena menurut saya varian ini yang aromanya paling natural sehingga rasa banana cake-nya benar-benar dapat dinikmati.

Kedua, pilihan jatuh pada coklat meses-oreo dengan alasan yang sama, aromanya natural. Sedangkan yang rasa pandan dan strawbery menurut saya terlalu wangi aroma essence-nya. 

Foto-foto di atas minim properti. Alas pakai batu kali yang memang ada di halaman rumah saya. Di sekitarnya tumbuh rumput yang menyembul di sela batu. Lalu ada daun-daun cemara yang kering plus biji cemara yang merekah. 

Saya menggunakan secangkir kopi untuk properti sekaligus untuk diminum. Berhubung angin semilir membuat kopi cepat dingin, di tengah pemotretan saya sruput hingga setengah cangkir. Lanjut pemotretan dengan isi cangkir tinggal setengah.

Menjelang siang matahari kian terik. Pemotretan saya sudahi dan Pillsburry banana cake saya potong, sambil melanjutkan minum kopi. 

Komentar

Posting Komentar