Ayam Geprek Istimewa, Kuliner Bogor Favorit Keluarga


Akhir pekan keluarga kami hampir selalu makan di luar. Buat keluarga makan di luar bagian dari refreshing sederhana, dan buat saya makan di luar memberi kesempatan untuk istirahat memasak. 

Pilihan tempat makannya biasanya yang pilihan menu banyak, disukai seluruh keluarga, harga terjangkau dan tempat nyaman.

Satu tempat makan yang paling sering kami kunjungi adalah Restoran Ayam Geprek Istimewa. Di Bogor ada 6 outlet/ cabang, yaitu Bantarjati, Bangbarung, Yasmin, Tajur, Semplak dan Cibinong. Yang dekat rumah kami adalah yang di Jalan Pemda, Cibinong. 

Suasana restonya nyaman, terdiri dari saung-saung bambu sehingga terkesan tradisional. Buat yang suka berlama-lama makan sambil ngobrol, di resto ini tersedia mushola kok, jadi tenang.

Lebih dari itu semua, yang paling dicari dari Resto Ayam Geprek Istimewa tentunya adalah ayam geprek sebagai menu andalan. Duh, mengingatnya saja saya langsung lapar. Ayam bumbu ungkep khas Sunda yang digoreng lalu digeprek. Daging ayamnya terasa gurih dan empuk. Bumbunya terasa meresap hingga tulang. Cocok untuk dimakan segala usia karena gampang dikunyah. Buat anak-anak bisa, buat orang sepuh juga bisa.

Ayam geprek disajikan dengan sambal bawang goreng yang pedasnya juara. Walaupun pedas, tapi bikin ketagihan. Perpaduan gurihnya bawang dan pedasnya cabai rawit merah membuat kita susah move on, bikin betah berlama-lama mencocolnya dengan ayam dan lalap.


Selain ayam geprek, di resto ini juga tersedia ayam bakar, ayam cabai hijau, iga bakar, sop iga, tumis genjer, tumis kangkung, sayur asem, sambal udang petai, tempe mendoan, tahu susur, aneka urapan dan banyak lagi. 

Aneka hidangan lezat itu tambah lengkap ditutup dengan  minuman segar seperti aneka jus buah, es kelapa atau es campur. Kalau mau minum yang gratis, pihak resto sudah menyediakan teh tawar hangat atau air putih 

Untuk minuman, saya rekomendasikan es kelapa alpukat. Seger banget dinikmati sambil santai. Alpukat pulen dan kelapa muda yang lembut membuat rasanya sempurna.



Sebentar lagi Ramadan, Resto Ayam Geprek Istimewa cocok untuk acara buka puasa bersama.  Tempatnya luas, bisa dipesan untuk acara keluarga atau kelompok. Ayam Geprek Istimewa juga melayani oesanan nasi box.

Sementara bagi yang buka puasa ingin di rumah saja, Ayam Geprek Istimewa bisa dipesan melalui aplikasi Ojek Online. 


Info outlet Ayam Geprek Istimewa :
  1. Outlet Bantarjati.  Jl. Achmad Sobana No. 27, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor 16153. Telpon: 0251-8385454.
  2. Outlet Bangbarung. Jl. Ahmad Sobana No.54, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152. Telpon: 0251-8363913
  3. Outlet Semplak. Jl. DR. Sumeru No.102, Menteng, Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16111. Telpon: 0251-8358123
  4. Outlet Cibinong. Jalan Raya Pemda, Karadenan, Cibinong, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913. Telepon: 0251-8665212
  5. Outlet Tajur. Jalan Raya Tajur No.273, Muarasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, 16141. Telepon: 0251-8409141.
  6. Outlet Yasmin. Ruko Taman Yasmin Sektor 6 No. 100, Jalan KH. Abdullah Bin Nuh, Curugmekar, Bogor, 16113. Telepon: 0251-839009
Instagram @AyamGeprekIstimewa
Website http://www.ayamgeprek.com

Komentar

Posting Komentar