Minggu, 31 Agustus 2014

[Jurnal Mommylicious] Inspirasi Makan Malam Modena

Sebelum saya sempat menuliskan cerita dibalik penerbitan buku Mommylicious, berbagai acara mengantri, dan tentu saja sayang dilewatkan. Bahkan ada yang terpaksa saya tolak karena kebanyakan acara di Jakarta. Sedangkan dengan kapasitas saya yang terbatas, ke Jakarta satu hari hanya sanggup satu lokasi. Kabarnya, teman-teman blogger ada yang pengen mengkloning diri , haha..

Seperti acara kemaren, 30 Agustus 2014. Akhirnya saya memilih datang ke acara Modena Cooking Clinic di Rumah Inspirasi Living Martha Stewart, Gandaria City Mall.

Rabu, 20 Agustus 2014

Diterjen Matic Ramah Mesin Cuci




Baiklah, saya mau cerita tentang hal penting. Yaitu soal… cuci mencuci baju.... :))

Urusan mencuci baju buat saya penting banget. Kebutuhan akan baju bersih sudah pasti, tapi waktu dan tenaga untuk mencucinya lah yang belum tentu ada, hehehe..

Selasa, 12 Agustus 2014

Mommylicious Promo Event

Finally, jadi penulis betulan :)
Buku berjudul Mommylicious, karangan saya dan soulmate Rina Susanti telah diterbitkan Bhuana Ilmu Populer pada tanggal 11 Agustus 2014. *happy*

Saking senengnya, belum sempat nulis ini itu, malah terlibat dalam kegiatan-kegiatan promo.
Dalam beberapa minggu ke depan, blog ini akan saya isi dengan catatan penulisan Mommylicious dan Catatan Promo Mommylicious. Semoga nggak bakal bosan dan bisa diambil manfaatnya. Pengalaman penulis pemula, untuk pemula.

Sementara ini saya cantumkan disini timeline promo hingga desember 2014.