Langsung ke konten utama

Episode Come Back


Hibernasi menulis terlalu lama itu membahayakan. Saya pernah ada di masa memulai satu kata pun tak sanggup.  Jadi ketika merasa berada dalam fase hibernasi, segera tolong diri sendiri untuk bangun. Karena manusia bukan beruang. Hibernasi manusia dikotori oleh rasa malas.

Pada 15 Oktober 2019 lalu saya bertemu dengan mba Rina Susanti di KFC Tugu Kujang Bogor. Mba Rina hendak mengikuti Jelajah Gizi Bogor yang diselenggarakan Nutrisi Bangsa (Danone). Sedangkan saya sebagai alumni, hanya ingin kopdar dengan mba Rina aja sih..hahaha..

Sebelum rombongan lain datang, ada waktu satu jam saya sarapan dengan mba Rina. Saling curhatlah kami dengan persoalan masing-masing. Duo Mommylicious ini kangen-kangenan.

Saya cerita tentang masa hibernasi saya yang lama. Saya kira berhenti menulis sesaat dapat untuk merefresh ide. Ternyata saya kebablasan. Tulisan terakhir yang saya ikutkan lomba blog ditulis bulan November 2018 selagi ke Samsen, Bangkok.

Lomba terakhir 2018 : https://asacinta.blogspot.com/2018/11/buatkamu-yang-mendukungku-berkarir.html

Saya bilang, saya ingin 'come back' menulis blog. Di saat blog sudah ada saingannya yaitu vlog dan instagram. Di saat lomba blog makin sulit dan butuh ide kreatif. Di saat saya semakin uzur, saya ingin 'come back' tanpa ekspektasi muluk-muluk. Hanya untuk melenturkan jari jemari kembali.

Salut sama Mba Rina yang masih aktif nge-blog, sambil memasak dan menerima beberapa tawaran job blogger. Saya pun merindukan itu semua.

Tulisan ini tidak panjang. Hanya pengumuman saya berniat untuk kembali ngeblog. Kali ini ngeblog selow aja, tanpa target pv ataupun komen. Just write to my self.


Sebelum udahan, ini tulisan 'come back' saya. Ditulis pada hari deadline, jam 20.00-24.00 . Jangan sering-sering ya, karena di usia ini tak baik buat begadang.
http://www.emakgadget.com/2019/10/realita-sesuai-harapan-traveloka-xperience-bangkok.html

Komentar

  1. Tukaaan, turuti saja rasa itu. Dan karena kita memang bukan beruang, maka "rasa" itu akan timbul lagi kok. Dan iya, akupun menulis hanya untuk self fulfilment ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar